Kisah Nyata Cara Cepat Hamil 3

Merokok Menghambat Kehamilan

Artikel www.adhinbusro.com
Survey membuktikan bahwa merokok akan sangat mempengaruhi kualitas sperma anda. Sperma anda jadi encer. Hal ini menyebabkan kekuatan sperma menembus dinding rahim akan mengalami kendala. Makanya bagi yang perokok usahakan berhenti.. Bagi yang belum jangan coba-coba. serius........

Jujur saya katakan kami juga kadang-kadang merokok.. Kalau sudah ketagihan nikotin akan susah berhentinya. Makanya bagi yang belum jangan sekali-kali mencobanya. Racun dalam rokok berjumlah 4000 an. Luar biasa banyak khan?? Ngeri pokoknya kalau lihat efek rokok bagi tubuh terutama kesuburan anda dan juga pasangan anda..

Memang banyak sekali perokok yang anaknya banyak, itu juga fakta.. Banyak perokok yang istrinya hamil beberapa kali.. Itu mereka... Bagi anda yang belum mempunyai keturunan jangan beralasan bahwa banyak perokok yang mempunyai anak banyak.. Bisa jadi faktor utama anda belum mempunyai keturunan adalah kebiasaan merokok tersebut.

Untung saya sudah mempunyai anak. Alhamdulillah.. Saat ini sedang program anak ke 2, dan doa saya mudah-mudahan Allah swt kasih anak kembar. Selama ini doa saya pasti terkabul, Maha Besar Allah.. Makanya kami juga mohon doa pembaca semuanya, supaya doa kami terkabul jauh lebih cepat...Amin

Yang pasti ada ikhtiar lahir dan bathin kami sekeluarga di dalam berdoa meminta anak.. Ternyata tidak sekedar tahu ilmiahnya namun ada faktor X yang barangkali anda juga perlu mempelajarinya. Menurut saya fakto X tersebut anda wajib mengetahui dan memahaminya..

Kita tidak sedang membahas faktor X tersebut.. Jika anda penasaran saya segera membuatkan panduan belajar faktor X tersebut dan Insya Allah akan saya berikan kepada anda gratis.. Saat ini sudah saya susun sebagian tinggal beberapa BAB lagi selesai.. Mohon doanya juga..

Merokok Menyebabkan Impotensi
Bagaimana punya anak? Orang burung anda loyo?? Dan jangan kaget bahwa rokok bisa membuat impotensi. Ia mempersempit pembuluh darah yang menuju ke kemaluan anda.. Ini beneran maka hati-hati dan waspadalah..

Saya mempunyai sahabat namanya Harry.. Ia adalah SPV di perusahaan marketing. Saya dahulu kenal dekat dengan dia, sahabat karib.. Harry selalu menasehatkan kepada saya supaya berhenti merokok... Begini kurang lebih nasehatnya
"Bos, ayolah berhenti merokok.. Kasihan istrimu. Percayalah kasihan istrimu" Katanya

Saat itu saya tidak ngeh maksudnya. Sekarang baru tahu bahwa Harry barangkali terkena lemah shahwat karena rokok. Makanya saya sebagai teman dekatnya dinasehati supaya berhenti merokok.. Saat itu saya tidak mempedulikannya.. Baru ngeh sewaktu sudah mempunyai anak satu. Rasanya sungguh berbeda ketika mendatangi sitri waktu awal-awal nikah dengan sekarang. Sepertinya sekarang ini mendatangi istri seakan-akan hanya menggugurkan kewajiban saja. Padahal saat ini kami sedang memprogram anak ke 2 supaya kembar..

Ada lagi kawan bisnis saya namanya Pak Yulian.. Dia berkali-kali tidak henti-hentinya menyuruh saya berhenti merokok total. Jangan setengah-setengah katanya. Bulan ini berhenti bulan depan kumat lagi katanya..
"Bro, ayolah berhenti ngrokoknya.. nggak ada gunanya.. Percayalah nggak ada gunanya.. Jangan sampai menyesal lho???" Katanya penuh arti.. Apapun maksudnya saya yakin nasehatnya mengandung maksud yang dalam. Bisa jadi ia pernah terkena serangan jantung atau impotensi atau apapun makanya ia menasehatkan seperti itu. Padahal dulunya ia ngrokok 2 bungkus perhari.. Lha saya.. paling 3 sampai 5 batang saja perhari sudah di omelin tiap hari.. Hmmmm

Dan yang paling parah nih, Pak Tri (Pejabat di daerah saya).. Dia dulunya ngrokok minimal 3 bungkus per hari.. Kalau lagi begadang bisa 7 sampai 8 bungkus semalam.. Benar-benar gila...Saya tidak tahu motivasi dia berhenti merokok, namun bagi para perokok berhenti merokok dari sebelumnya yang menghabiskan 3 sampai bisa 8 bungkus per hari adalah ajaib.. Perokok pasti setuju dengan saya
"Saya dulunya ahli hisab" Katanya, "karena sering batuk-batuk akhirnya saya memutuskan berhenti.. Dan yang jelas istri saya ngomel terus" Tambahnya
"Kalau ngrokok kayak sepur, nggak berhenti berhenti.. Itu sudah dari SMP" Katanya

Saya tidak tahu persis alasan atau motivasi Pak Tri, yang pasti alasan batuk sepertinya dibuat-buat.. Ada alasan lain yang lebih.. Wajah dan kata-katanya mengisyaratkan itu... 

Pembaca yang budiman... Bagi anda yang belum merasakan efek buruk rokok barangkali tidak ambil pusing, tapi percayalah sebentar lagi anda akan pusing tujuh keliling. Bagi yang sudah membuktikan janji rokok yakni imppotensi silahkan anggukkan kepala anda..Karena saya yakin ada banyak yang menganggukkan kepala..

Bagi yang sudah terkena lemah syahwat atau impotensi saya punya resep rahasia milik saya sendiri.. Yaitu bagaimana terapi penyembuhannya. Silahkan koment di form komentar.. Pakai saja nama anonim tidak apa-apa..

Bagi anda yang belum punya momongan makanya mulai sekarang berhentilah merokok, demi istri dan anak anda. Serius... Sekali lagi saya serius.....

Diluar itu kehamilan perlu ilmu.. Bagian saya ilmu doa, karena bagaimanapun yang punya hak penciptaan hanyalah Allah semata. Ada juga ilmu seputar mekanisme ilmiah kehamilan. Anda harus tahu sistem reproduksi, masa subur dan lain sebagainya. Untuk hal ini saya juga tahu, karena saya juga pernah belajar 5 tahun di pekerjaan saya. Tetapi biar lebih yakin silahkan konsultasi masalah susah hamil kepada pakarnya yaitu Dr Rosdiana Ramli SPOG disini..

Demikian semoga bisa diambil hikmahnya.. Semoga anda cepat dapat momongan.. Amin